Minggu, 29 Mei 2016

Cara Menghilangkan Bau Kaki Cepat dengan Bahan Alami

Penyebab bau kaki sangatlah bervariasi. Masalah satu ini hampir menyerang setiap orang yang mengenakan sepatu sehari-hari. Meski sudah mengganti sepatu secara berkala, tetapi kondisi tertentu dapat menyebabkan bau kaki muncul kembali.


Cara menghilangkan bau kaki sendiri sebenarnya ada banyak. termasuk salah satunya adalah dengan mengandalkan bahan-bahan alami. Beberapa bahan alami yang mengandung antibakterial terbukti efektif menghilangkan bau kaki.
Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Permanen dengan Bahan Alami
  1. Menghilangkan bau kaki dengan lemon
Campuran antara lemon dan garam bisa menjadi obat penghilang bau kaki yang ampuh. Lemon bermanfaat untuk menetralisir keluarnya air keringat dari dalam pori, sedangkan garam bermanfaat untuk bakterinya. Gunakan campuran kedua bahan ini untuk merendam kaki selama 15 menitan.
  1. Bubuk kopi
Tak hanya lemon dan garam, bubuk kopi pun bisa Anda pakai untuk menghilangkan bau kaki membandel. Caranya pun cukup mudah, Anda tinggal memasukan beberapa sendok bubuk kopi kedalam sepatu atau kaos kaki. Dijamin bau kaki tak akan muncul kembali meski sepatu digunakan dalam waktu lama.
  1. Ganti kaos kaki rutin
Minimal usahakan mengganti kaos kaki setiap 3 hari sekali. Membiarkan kaos kaki selama berminggu-minggu dapat menjadi pemicu munculnya bau kaki menyengat, apalagi jika pakerjaan Anda mengeluarkan banyak keringat.



Inilah ccara mudah menghilangkan bau kaki. Cobalah salam satu cara di atas jikan Anda mempunyai masalah dengan bua kaki dan buktikan hasilnya dan Anda tidak akan malu lagi dan merasa lebuh percaya diri jika sudah berhasil mengatasinya. Selamat mencoba.


<http://canselam.com/2014/04/cara-mudah-menghilangkan-bau-kaki-secara-alami.html>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar