Jumat, 08 Januari 2016

Acura NSX Review

Harus Acura bahkan memiliki mobil ini? Sakit Acura menyerang kita sebagai merek membutuhkan reinvention dari bawah ke atas, dimulai dengan Integra baru, mobil bahwa orang-orang telah dinobatkan sebagai penjaga nyata api Acura. Sebaliknya, merek mewah Honda mulai perjalanan panjang kembali ke relevansi dari atas, dengan supercar hybrid yang akan menjual lebih dari $ 150.000. Ini akan menjadi poppy tinggi di showroom mana kendaraan next-priciest dimulai pada $ 51.870, tapi sudah terlambat untuk menggali argumen lama tentang prioritas. Kami akhirnya telah bergerak melewati gambar dan konsep, di luar prototipe, dan apa industri penerbangan panggilan artikel penerbangan. Ini dia, real deal, sebuah dilalui Acura NSX dengan kunci yang telah ditempatkan di tangan kita. Jadi kita akan mengesampingkan kritik akademik dan hanya pergi pon trotoar. 


Apa yang kita tentang mengemudi adalah penyulingan perasaan batin Honda saat ini. Setelah beberapa tahun gelap ketidakpastian, perusahaan ini merenungkan masa lalu kemuliaan, di Marlboro McLarens dengan Ayrton dan Alain, balap sepeda dengan piston oval, dan peralatan rumput kepalang indah. Honda ingin dibicarakan dengan kagum lagi, untuk menunjukkan kepada dunia bahwa itu kembali sebagai teknologi dan kinerja lokomotif siap untuk kedua memukau dunia dan sampai bunga-bunga tersebut.

Sebuah prototipe dibatalkan dengan melintang V-6 dari sebuah minivan Odyssey meninggal pada pertengahan 2012 karena tidak bisa memberikan takjub, dan crash program untuk menemukan kembali NSX terjadi. The 2017 NSX, dikembangkan terutama di Ohio oleh sekelompok kecil yang telah datang untuk memikirkan dirinya sendiri sebagai sebuah keluarga, adalah empat-wheel-drive hibrida-listrik lutut ke celana eksotik fanciest di dunia. Penciptanya sangat berharap Anda seperti itu, seperti yang dilakukan orang yang mereka cintai, yang mereka tidak melihat dalam dua tahun.

Ini adalah contoh utama dari teknologi filter-down. Tata letak dari tiga motor listrik onboard, dua pada as roda depan dan sepertiga antara twin-turbo V-6 dan sembilan kecepatan dual-clutch otomatis gearbox-gema yang dari almarhum, $ 850,000 Porsche 918 Spyder, menjanjikan banyak manfaat untuk sebagian kecil dari harga. Manfaat tersebut termasuk cepat vectoring torsi, dorong terus menerus membantu untuk memuluskan lag turbo dan perubahan torsi selama upshifts, jumlah sedikit efisiensi bahan bakar, dan, jika diinginkan, operasi diam untuk waktu yang singkat. Suatu hari, hal ini akan berada dalam Civic, tapi untuk saat ini setidaknya, harga telah merosot di bawah $ 200.000.

Pematung Acura diteruskan bakat jantan khas Italia, serta futurisme utopis dari i8 BMW, lebih memilih agak konvensional, kekurusan mengancam. Ini bukan mobil tampak marah, tetapi tampaknya ditentukan. Dengan sikap yang luas dan wheelbase panjang, tubuh berhidung pesek memiliki proporsi mid-engine jelas, dan itu mengundang berjalan-jalan di sekitar untuk menyelidiki banyak sudut dan celah. Lubang hidung melebar di depan menyembunyikan radiator dan kondensor A / C, sedangkan saluran sisi menelan udara untuk intercooler dan intake mesin. Nissan, Mobil Terbaik pilihan keluarga Indonesia Asli 1991 NSX memiliki flaplike gagang pintu, dan yang satu ini menggunakan siram ambil-tongkat sudut yang keluar bila diperlukan, seperti pada sebuah Aston Martin.

Kap terbuka untuk "kotak panas" dari anggota sasis aluminium dan peralatan, single, empat kubik kaki batang yang berada di belakang mesin. Jongkok di belakang dan Anda akan melihat sekelompok apa yang tampak seperti Honda Fit pipa knalpot. Luar biasa kecil untuk mobil diperkirakan akan mencapai 60 mph dalam waktu kurang dari tiga detik, empat pipa yang petunjuk pertama Anda bahwa NSX tidak seperti mobil sport lainnya.

The 3.5-liter kering-bah V-6 telah balap keturunan di aneh, 75-derajat sudut V-nya, dan itu api sampai dengan rev tenaga otomatis sekarang khas mesin tegang tinggi. Tapi itu bukan yap lolongan dimaksudkan untuk mengubah kepala di tiga kabupaten, hanya teredam tenggorokan-kliring mendengar terutama melalui tabung suara menyelami dari pleno asupan ke dalam kabin. Budaya Jepang menekankan kesopanan. The sopan NSX setia mencerminkan etos itu.

Untuk wit: The empat mode berkendara mulai dengan "Tenang," yang memungkinkan Anda untuk menyelinap pergi diam hingga 40 mph jika Anda mudah pada pedal gas. Diam "dapat benar-benar, benar-benar keren di supercar," kata chief engineer bersemangat NSX, Ted Klaus, yang berperilaku pada peluncuran tersebut seakan beberapa landasan yang akhir-akhir ini telah diangkat dari punggungnya. "Kami pasti memiliki pendapat yang berbeda dari Ferrari." Pasti.

Olahraga adalah modus default berwatak halus (Anda dapat mengubah modus yang merupakan default, namun), dengan kemudi yang sedikit overboosted. Acura NSX ingin menjadi sehari-hari digunakan, tujuan terpuji tapi satu yang harus tidak berarti kemudi begitu ringan bahwa mobil berubah arah atas setiap benjolan jalan bebas hambatan dan dip. Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl Anda tidak dapat mengatur kemudi bobot atau kecepatan pergeseran secara individual, sehingga Anda mendapatkan apa yang para insinyur memberikan dalam setiap mode. Mode Sport cepat kecepatan transmisi banyak-rasio untuk gigi atas untuk ekonomi bahan bakar, yang diperkirakan akan mencapai puncaknya pada pertengahan 20-an dan rata-rata sekitar 22 mpg setelah nomor EPA ditetapkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar